Eternally High Color Nail Polish 835

6:05 AM

Jarang jarang nihhh aku ngepost soal kutek. Aku emang jarang bangeeettt pake kutek. Nggak telaten juga makenya. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi keranjingan pake kutek. Summppriiittt Dalam 2 minggu aku beli 4 kutek sekaligus huahahah boros banget.

Aku tuh ya, paling nggak suka pake kutek yang warnanya soft. Atau yang mendekati warna kuku asli kayak pink, pastel, ya gitulah. Menurutku, pake kutek itu kan tujuannya biar kuku kita jadi terlihat. Kenapa ga sekalian aja pake yang ngejreng biar keliatan? hehe... Makanya para kutek yang kubeli nggak ada yang warnanya soft :D

Aku bakal bahas yang jadi favorit aku saat ini dan lagi kupake sekarang. 

ETERNALLY High Color Nail Polish no 835
Bling bling babyyyy!

Tau eternally dong ya? Kalo suka ngiterin konter kosmetik di matahari pasti tau. Yang satu konter sama Odessa itu. Aku pilih gliteer warna emas hehehehe... alasannya? Jelaaasss biar eyecatching dong kukunya :3


Cukup mungil yah... lebih lebih kecil dari nail polishnya revlon.
Warna glitter emasnya bercampur sama glitter ungu, tapi yang emaslah yang mendominasi.

tekstur
caiiiirrr banget, asli dah. Jadi harus hati hati. Kalo enggak, bakal netes kemana mana

pengaplikasian
buat mendapatkan glitter yang mengcover seluruh kuku, perlu 2x aplikasi. Sekali aja sebenernya udah ngangkut banyak banget glitternya sih, tapi namanya glitter kan kegeser kuas dikit pasti udah benggang. Jadi saranku 2x aplikasi deh biar cantek

Keringnya
Nunggu keringnya kalo 1x aplikasi sih nggak lama ya, paling 1-2 menit kering. Kalo 2x aplikasi lumayan lama... di aku hampir 10menit lho baru bener2 kering

tanpa flash



pake flash

Ini kutek glitter pertama yang aku cobain, jadi aku belum bisa membandingkan dengan merk lain. Hehe... Tapi aku lumayan suka sama hasilnya. Kukuku bling" gini aku jadi seneng liatin kuku melulu hahaha...

Soal harga, aku beli sekitar IDR 40.000 
Buat aku sih lumayan mahal =.="


Ini sudah hari ke 2, dan kutek saya masih bertahan :D
Biasanya udah gripis kalo pake kutek pokari *yaiyalaaaahhhh







Btw tadi mas pacar main ke rumah, terus dia aku kutekin 



You Might Also Like

0 comments

Subscribe