What's in my make up pouch?

7:06 AM

Kayaknya lagi ngetren ya bongkar-bongkar tas, hehe... Aku juga dong mau ikutan . Tapi sebatas make up pouch aja yaaa... soalnya sehari-hari isi tasku banyak banget dan bakalan sampe 3x lebaran plus 3 hari kemping buat jabarin satu-satu. Secara isi tasku itu bagaikan galaxy lain hahaha...
Yaaa karena aku seharian ngampus ya, wajar dong kalo tasku isinya banyak banget. Kayak laptop, charger, buku gambar, alat tulis, pen tablet, obat, notes, kertas a4 kosong, penggaris, cangkul, celurit, tenda darurat, dll

Jadi... bongkarinnya make up puch aja yaaa hehe :3

Oke, inilah make up pouch ku


Warna ijo tosca. Mungil banget. Sebenernya dulu aku suka bawa makeup banyak di tas kayak bedak-foundie-mascara-eyeliner-bla-bla-bla yang menyebabkan makeup pouchku jadi besar dan berat banget. Tapi aku menyadari bahwa gak semua kupake karena faktor malasku. Palingan yang kupake cuma cermin, lipstik, udah.
Terus ngapain dong bawa makeup banyak-banyak?
Makanya aku cuma bawa beberapa aja yang bener-bener kupake

ini dia isinya


cermin, lip palette, tisu basah helo kitty <3, parfum roll on, face paper

Simpel banget kan?
Aku sengaja ga bawa bedak, soalnya menurutku face paper itu aja udah cukup. Lagian males banget deh aku pukpuk bedak di saat kuliah, mendingan bobok di kelas :p
Lagipula di kasih face paper aja udah fresh lagi sih..

Terus parfumnya itu nggak aku pake di badan sebenernya. Aku cuma pake di telapak tangan terus usap-usap ke mana aja yang pengen kukasih wangi hahaha... Aku nggak ada masalah sama bau badan sih, tapi kalo nggak wangi rasanya ga asik aja :D

Oh iya, cermin sama tutup botol parfumnya aku dekor sendiri loh... Terinspirasi dari ce Lulu. 



Yaaa gak sebagus dan serapi ce Lulu siiih... >,< tapi asik juga ternyata nempel nempel kayak gitu hehe.. 


Asik juga ternyata cerminan kayak gini. Belakangnya ada dekorasinya rasanya pede aja. Apalagi temen ada yang bilang cerminku cantik :3
cerminnya doang nih? orangnya enggak? *ngambek sambil bakar sampah*


Naaah... Sekarang aku bolehin deh intip isi dompetku. Secara selain nggak ada duitnya, dompetku juga ga ada rahasia-rahasiaannya. Foto mas pacar juga nggak ada. Soalnya mas pacar udah melekat bangetlah di hati, nggak usah deh disebar-sebar fotonya kayak mau cari orang hilang :3

Tapi kalo foto bapakku ada. Soalnya habis ngurus surat pindah, butuh pas fotonya bapakku


Ah ya btw dompetku warna ijo tosca juga. Satu set sama make up pouchnya. Juga satu set sama tas + sandal heels. Boleh di order ke aku deh, tinggal mau warna apa. Ada pink, biru tua, ijo tosca, ijo gonjreng, kuning. Cukup dengan 200k sajaaa~ *promo jualan ibuku* :p

Gede banget nih dompet. Kayak diary. Ngomong-ngomong soal diary, kemaren pas beres-beres nemu diary jaman SMA. Dimana aku belum bisa move on sama mantan pas SMA... terus aku sedih dan pengen masuk fakultas ekonomi. Tapi nasib berkata lain, aku masuk jurusan desain.  Baguslah, kalo aku beneran masuk fakultas ekonomi, aku bakal cepet di DO -_-
semakin gak move on




Isi dompetku yaaa gini deh. Gini doang. Itu stiker jurusanku buat tempelan mobil/motor/helm/paha/whatever you like deh. Ada kartu Hi-card nyembul, keliatan banget ye suka liar di hypermart
Ada 2 kantong buat handphone. Cukup buat 2 BB. Tapi sayangnya aku cuma punya 1 blackberry, the one and only phone. Meskipun dia udah somplak, tapi dia terpaksa setia.
Mohon maaf ya teman-teman, aku suka ga aktifin paketan BB. Dikarenakan masalah finansial, dan males kalo bb cepet drop gara" internet :v

Oh iya, aku habis kena tomcat. Uh parah banget, sebahu melepuh :'(
Nggak usah di fotoin ya? soalnya jijik banget. Tapi alhamdulillah udah mulai sembuh. Udah kering lukanya sekarang :')
Godaan buat ngegaruk itu tinggi banget. Karena garukan itu adalah hal ternikmat yang pernah ada

You Might Also Like

8 comments

Subscribe