Aztec Indian Healing Clay Mask

12:06 AM

TGIF , semuanyaaa...!
Weekend pada berencana mau kemana? Kalo aku sih dirumah aja, seperti biasa... *tutup pintu malu malu* 

Curhat dikit ya, mukaku lagi breakout nih.. Gara" sesuatu yang kupake di mukaku. Ntar di post selanjutnya bakal aku kasih tau apa yang bikin mukaku break out. Mukaku jadi supppaaaa berminyak banget. Terus jerawat, komedo, hiiihhh... gemes pengen banget deh rasanya peres muka.

Beberapa minggu yang lalu aku beli masker fenomenal yaitu Aztec Clay Mask. Berarti sekarang saat yang tepat buat maskeran dan cepetan membuang komedo komedo breakout itu


Aku cuma beli 1/4-nya, dan itu juga paroan sama temanku. Jadi aku punyanya 1/8 . Tapi banyak banget loh. Aku udah pake ini sekitar 4 kali. Dan 1 sendok aku kasih ke temenku yg pengen nyobain, dan 1 sendok lagi aku pakein ke mas pacar. 
Akhir-akhir ini mas pacar ganjen, pengen ikutan apapun yang aku lakuin. Luluran, maskeran, pasti dia nimbrung. Suka tanya-tanya skincare apa yag aku pake. Untung aja deh dia ga ikutan cabut alis atau coba cobain lipen di konter kosmetik =_=

Oh ya, adonan yang kita perlukan buat pake aztec clay mask ini adalah: CUKA APEL dan SENDOK PLASTIK.
Inget ya, jangan pake sendok stainless



Setengah sendok makan aja udah cukup BANGET, ladies... terus tuang cuka apelnya. Takarannya? Yaa kira kira satu sendok makan deh, tapi kalo kurang ya tambahin aja dikit lagi. 


kayak berbusa waktu cuka apelnya kena clay masknya. Sambil ada bunyi 'csssss...'


Aduk adonannya dengan kekentalan kira-kira kayak odol



Aplikasikan ke muka. Kalo aku sih pake punggung sendok, sama jari. Asik banget lah kayak lagi nyemen muka hahahha


Tunggu sampe kering. Kira-kira 30-45 menit. Sensasi "memijat"nya asik banget. Ketat banget. Mungkin beberapa orang ga relax pake masker ini gara" efek ketatnya yg kalo di kulit mereka terasa sakit, tapi aku pake masker ini sampe ketiduran. Nagiiiihhhh...!

Nah, setelah masker kering, bilas deh pake air hangat. Oh ya, disarankan pake spons yg buat bilas masker itu ya... Soalnya susah banget nih bilasnya kalo cuma disiram.


Begitu udah bersih maskernya, muka jadi merah banget. Dan pori pori menganga. Whoaaa... ini dia saatnya "membereskan" komedo dll. Aku pencetin pake tisu, sama alat yang buat "ngerok" komedo itu apa namanya? yg biasa di facial facial itu ==a

Kalo udah puas sidak komedo dll, langsung bilas pake air dingin biar pori pori ketutup lagi. Habis itu, muka rasanya haluuusss... terus berasa bersih banget kayak habis facial. Owowowo~~ aku senang pake masker ini. Puas banget. 

DAN 
.
.
.
.
.
.
.
.

ini mas pacar maskeran aztec juga di depan TV hahahha

disensor biar kayak poto poto mirip artis :p


LOL

Ngomong ngomong soal weekend, weekend minggu lalu aku dinner di rumah sama mas pacar. Dinner fancy hahaha apaan lah.

Aku masak chicken katsu teriyaki, sama puding coklat vla. Mas pacar cuma gombal mau bantuin. Dia cuma tidur :v



Terus mejanya ditata, pasang lilin, pake baju fancy. Pake hiasan apalah itu love love alay. Habis, mau beli bunga kok langit arah Surabaya pusat mendung banget. Belain kehujanan demi bunga? Males deh =_=

Sebenernya ada sih bunga plastik di rumah, tapi di dalam kerdus. Kerdus" pindahan yang gede-gede itu. Bongkarinnya ntar malah nambah kerjaan.


Btw depan meja makan itu TV. Jadi, kita makan gaya gini, sambil nonton On The Spot =_=

Doesn't matter, had dinner!
Meskipun di rumah

^^


You Might Also Like

8 comments

Subscribe