WARDAH UV SHIELD AIRY SMOOTH SUNSCREEN SERUM SPF 50 PA ++++ REVIEW

12:46 AM



Pernah denger nggak kalimat "Percuma pakai skincare kalau nggak pakai sunscreen"? Itu benar adanya lho. Memang percuma pakai skincare tanpa sunscreen, karena sinar matahari adalah salah satu penyebab masalah kulit.

Contoh nyata aja, pas masih remaja belia skincareku lengkap tapi aku males pakai sunscreen. Ya hasil skincare yang aku pakai nggak maksimal. Muka tetap gradakan, jerawatan, komedoan. Tapi begitu aku mulai rajin pakai sunscreen, pakai skincare basic aja mukaku bersih loh.

Wardah UV Shield Airy Smooth SPF 50 PA++++ menurutku salah satu sunscreen affordable yang enak banget dipakai sehari-hari karena formulanya yang ringan & powdery smooth finish. Selain itu, kemasannya yang simple & nggak besar bikin produk ini masuk kategori travel friendly.

Jangan khawatir, produk ini Halal & sudah terdaftar di BPOM.


Wardah UV Shield Airy Smooth SPF 50 PA++++ ini satu satunya sunscreen lokal yang punya teknologi SkinBoost DNA loh jadi membantu melindungi kulit dari 8 penyebab permasalahan kulit (UVA, UVB, Blue light, sun heat, free radical, fine dust, pollution, & dry skin) hingga ke level DNA. Produk ini juga non-comedogenic, non-acnegenic, tidak mengandung alkohol, bisa untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitive.



Teksturnya seperti lotion serum yang langsung melting begitu diratakan di kulit. Nggak lengket, nggak gerah di kulitku yang dry combination. Serum ini nggak bikin kulit terlihat becek, tapi malah jadi matte powdery finish. Kulit auto lembut dan lembap. Bisa banget kalo mau ditemplokin makeup lagi di atasnya.



Biasanya orang tuh sebel sama white cast di sunscreen ya kan? Nah, Wardah UV Shield Airy Smooth SPF 50 PA++++ ini nggak ada whitecast sama sekali. Bisa dilihat di foto before after di atas, hampir nggak ada perbedaan di mukaku sebelum pakai sunscreen & sesudah pakai sunscreen. Tetap matte meskipun tanpa bedak & nggak tone up.

Buat aku yang mobilitasnya naik kendaraan umum buat ke kantor, produk ini oke kok. Nggak gerah di kulit, dan nggak leleh meskipun dipakai panas-panasan.

Harganya juga cukup affordable, sekitar 30 ribuan untuk ukuran 25 ml dan 50 ribuan untuk ukuran 40 ml.

Repurchase? Yes!











You Might Also Like

0 comments

Subscribe