Lindor Colorfix Lipstick Review

10:04 AM

Baca-baca komen di postku yang lipen Casanova, kayaknya banyak yang bilang kalau packagingnya mirip sama Mirabella dan Lindor. Nah karena aku nggak punya Mirabella dan adanya Lindor, maka di post ini aku bakal ngebahas soal lipstick Lindor Colorfix sekalian bandingin tipis-tipis.
Buat yang belum familiar sama merk ini, Lindor adalah merk Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM. Mungkin kamu nggak nemu produk ini di konter kosmetik di mall. Karena memang dijualnya di toko grosir kosmetik. Tapi terima kasih Raddin Cosmetics, aku nggak perlu blusukan ke toko kosmetik buat dapetin lipstick ini.

Ini aku dikasih yang nomor Red Maroon 17, Brown 43, dan Red Brown 47.

lindor-colorfix-lipstick

Seperti biasa kita bahas mulai dari packagingnya. 

Rata-rata lipstick merk lokal itu ada dusnya. Sama kayak Lindor ini, biar kata harganya cuma 20 ribuan tapi lipstick ini dilengkapi dengan dus. Dusnya warna coklat keunguan. Enaknya lagi, warna lipstick ini juga dicetak lengkap dengan lip swatchnya di bagian atas dus sehingga memudahkan buat cari warna yang sesuai buat kita tanpa perlu buka segel.

lindor-colorfix-lipstick

Sedangkan primary packagingnya berbentuk tabung ramping kayak peluru. Pokoknya sama persis kayak si Casanova itu, bedanya warna tube-nya Lindor ini ungu tua. 

Entah kenapa, warna ungu tua ini memberi kesan kalau lipstick ini kokoh. Memang benar, packagingnya lebih kuat daripada Casanova bahkan lebih kuat dari Purbasari. Tutupnya langsung klek gitu. 

Tapi sayangnya, batang lipsticknya mudah copot dari packagingnya. Itu foto yang tengah, lipstick bocel karena pas lipsticknya ku balik, lipsticknya copot. Tau kan, berapapun harga lipsticknya kalau dia bocel pasti histerisnya sama.

Lindor Colorfix lipstick ini finishingnya matte, dan ada aromanya kayak aroma manis strawberry yang lembut yang menurutku nggak mengganggu.

Mari kita bahas satu persatu warna yang aku punya. Eh btw aku potong rambut lhooo


Red Maroon 17
lindor-colorfix-lipstick

Lindor Colorfix Red Maroon 17 ini warnanya merah dengan hint pink keunguan. Jadi warnanya kayak pink fanta gitu lah. Warna ini hampir sama kayak Purbasari Matte 87 Zamrud. 
Baca juga: Purbasari Lipstick Color Matte 87 
Teksturnya agak kasar waktu di aplikasikan. Tapi setelah aku perhatikan, ternyata lipstick ini ada shimmernya yang lumayan kelihatan dan bikin ilusi agak glossy gitu, padahal matte. Lipstick ini juga gampang banget di aplikasikan, nggak seret dan warnanya pigmented & buildable.



Brown 43


lindor-colorfix-lipstick

Lindor Colorfix Brown 43 ini sepertinya yang paling laris deh. Soalnya cantik banget warnanya! Warnanya coklat agak orange tapi nggak terlalu muda, dan nggak terlalu banyak hint merahnya. Ini parah sih bagus banget, aku nggak punya lipstick warna kayak begini. 

Teksturnya juga enak banget, gampang diaplikasikan. Nggak seret, nggak kasar, warnanya juga pigmented banget.



Red Brown 47

lindor-colorfix-lipstick

Lindor Colorfix Red Brown 47, sesuai namanya warnanya merah bata kecoklatan. Nggak terlalu gelap, tapi juga nggak hampir nude. Lipstick ini teksturnya sama kayak yang nomor 43, gampang di aplikasikan.

Aku kasih perbandingan ketiga warna tadi

lindor-colorfix-lipstick
Atas: Red Brown 47 | Tengah: Brown 43 | Bawah: Red Maroon 17

Warna yang paling aku suka itu yang Brown 43, karena warnanya cantik buanget dan aku nggak punya warna yang kayak begitu. Taulah aku stubborn mesti ngambilnya warna meraaaah melulu. Eh tapu tiga tiganya aku suka sih sebenernya. Nomor 17 dan 47 warnanya bold dan bakal kepakai banget karena aku demen pake warna warna bold.

Buat daya tahannya, biasa aja sih. Lipstick ini nggak kissproof dan nggak transferproof, jadi bakal ilangan juga kalau dipakai makan. Tapi aku nggak pernah masalah sih buat touch up. Oh ya yang Red Maroon 17 itu ninggalin stain pink cantik kalau lipsticknya memudar.

Harga lipstick ini cuma Rp 22.000/pcs dan Rp 25.000 (khusus warna Brown 43)

Lindor Colorfix Lipstick ini bisa kamu beli di Raddin Cosmetics. Aku bakal cantumin kontak dan link instagramnya di bawah ini:

BBM: 5ADFCA85
WA: 085749312663

You Might Also Like

8 comments

Subscribe