Wardah Long Lasting Lipstick 10 : Stylish Mocca

8:54 AM

Follow my blog with Bloglovin

Aku tuh beli lipen ini sebenernya gara-gara ada request one brand makeup tutorial buat Youtube Channelku (plis subscribe lol) Dan requestnya pakai brand Wardah. Coming soon ya videonya. 

Karena aku udah coba lipstick wardah yang seri exclusive & matte yang berakhir aku nggak suka, maka pilihan terakhir adalah seri lipstick long lasting ini soalnya aku belum pernah nyoba.


Beli wardah dimana khaaakk??
Dimana-mana ada sih. Kayaknya hampir di semua supermarket dan toko kosmetik pasti ada produk Wardah deh. Tapi kalo aku ini belinya di hypermart. Harganya IDR 46.000

Ini lipstick harganya yang paling mahal diantara seri lipstick wardah yang lainnya. Karena itu, aku lumayan berharap lipstick ini formulanya jauh lebih baik daripada yang lainnya.


Packagingnya seriusan aku suka. Tabungnya warna silver. Ramping, panjang, ringan banget. Banyak yang bilang kalau packagingnya ini rapuh dan bullet-nya rawan patah bahkan pas baru pertama dibuka.

Untungnya yang aku dapat nggak cacat. Bulletnya masih strong, nggak copot dari tube-nya. 


Aku pilih yang nomor 10 : Stylish Mocca. Seriusan aku cuma sekali swatch doang di tangan, dan aku langsung memutuskan buat beli tanpa membandingkan sama warna yang lain. I'll tell you why.

Aku tuh kemarin penasaran sama warnanya Ofra Kathleen Light Miami Fever karena meskipun orange tapi kayaknya bagus di semua skintone. Rasa penasaran udah terbayar karena nyobain punya temenku. Warnanya bagus kok, di aku juga cocok. Tapi aku jadi nyari yang warnanya orange ala Miami Fever tapi lebih gelap & agak merah.

Nah, lipstik wardah nomor 10 ini di bullet-nya warnanya memang terlihat merah gelap kecoklatan. Tapi begitu di swatch di tangan, warnanya memang merah bata, tapi lebih ke orange. Sama persis kayak warna lipstik yang lagi aku cari-cari! OMG!

Makanya sejak pertama swatch aku langsung deg deg serrr pokoknya harus beli, kalo enggak aku bakal sawanen.


Lipstik ini finishingnya matte. Entahlah, meskipun banyak yang bilang kalau lipstik ini seret waktu diaplikasikan, tapi menurutku nggak kok. Mungkin karena memang aku suka lipstik matte? Jadi biasa aja gitu waktu aplikasikan lipstik di bibir.



Daya tahannya di aku lumayan kok. Aku pakai dari jam 9 pagi sampe jam 1 siang, masih nempel cantik. Aku pakai makan, juga masih sisa sekitar 75% dan nggak bikin bibirku kering/ngelupas. Lipstik ini nggak transferproof ya, karena aku pakai minum nempel di sedotan meskipun sedikit banget nempelnya.

Seriusan ini lipstik wardah yang paling aku suka. Aku suka banget mulai dari warnanya, teksturnya, finishingnya. Mungkin aku bakal beli warna yang lainnya juga.


Kesimpulan
  • Packaging cantik & ramping
  • Matte Finish
  • Nggak bikin kering
  • Nggak transferproof
  • Daya tahan lebih dari 4 jam

Harga
+/- IDR 45.000


Oh ya, lipstik ini juga aku pakai di hari ke 3 daily vlog-ku. Kali-kali aja mau liat warna aslinya ;) Subscribe juga ya!


You Might Also Like

24 comments

Subscribe