Pixy Perfect Eyeliner

2:08 AM


Hai apa kabar? Akhir-akhir ini banyak debu ya. 

Ngomong-ngomong, aku lagi suka nih sama Pixy. Setiap ke hypermart/matahari aku pasti melipir ke booth-nya pixy. Kebetulan eyeliner viva ku udah hampir habis, dan aku pingin nyobain merek lain. Aku dengar eyelinernya Pixy itu oke, jadi yah... aku harus beli.

Oh ya, pada sadar kan kalau semakin kesini kemasannya Pixy semakin menarik dan youth banget. Seingatku kemasan Perfect eyeliner ini warnanya pink muda full. Tapi sekarang udah berubah, jadi hitam & shocking pink yang menurutku lebih oke.



Packagingnya terbuat dari plastik, tutupnya cukup kuat menurutku. Nggak khawatir bakal mendadak kebuka terus mbleber di tas makeup. Dan isinya lebih banyak daripada eyeliner Viva. Harganya berapa ya? Aku agak lupa. Sekitar 35-38 ribuan gitu lah pokoknya nggak sampai 40rb. 

Kalian kalau pakai eyeliner cair suka yg aplikatornya gimana? Yang kuas tipis atau yang kayak ujung spidol? Kalau aku sih lebih suka yang kayak ujung spidol. Karena kalau menurut aku pribadi nih, lebih stabil aja, jadi lebih mudah digunakan buat pemula. Menurutku loh ya... nggak nurut ya ga apa-apa.


Nah, eyeliner pixy ini ujungnya kayak spidol. Tapi mungkin karena aku masih terbiasa pakai gagangnya viva yang ujung tutupnya meruncing, aku butuh penyesuaian buat pakai gagangnya pixy karena lebih bulky. 

So far aku selamat dan baik-baik aja kok pakai eyeliner ini. Ujung aplikatornya juga belum mencuat, masih tetap runcing kayak baru. Oh ini aku udah pakai sekitar 3 mingguan ya. Dan eyelinernya pekat banget warnanya. Keringnya cuma hitungan detik aja, terus hasilnya matte. 


Daya tahannya oke buaaaanget! Bisa tahan seharian tanpa smudge kemana-mana. Eyeliner ini waterproof, asli dah. Kalo di aku sih agak susah ya kalau dibersihkan pakai air aja. Dan gak mungkin juga bersihin mata pakai sabun -___- Bersihinnya pakai makeup remover deh. agak ditekan baru digeser kapasnya. 

Sebenernya gampang kok bersihinnya pakai makeup remover. Tapi kenapa aku bilang tekan terus geser? Karena kalau bersihinnya di gosok-gosok, bukannya smudge tapi rontok menyerbuk dan kamu pasti kelilipan. Kasian itu mata, udah pedih kebanyakan stalking mantan, masa iya masih harus kelilpan.


Overall, aku suka banget sama eyeliner ini. Sepertinya ini bakal jadi my new HG eyeliner. Yay! Ada yang juga suka sama eyeliner ini? Atau baru mau pakai? Atau masih suka stalking IG mantan? Kalo aku sih kadang2 iya, tapi aku bilang kok ke orangnya dan dia gakpapa #lah.



KESIMPULAN
  • Waterproof
  • Aplikator seperti ujung spidol
  • Mudah digunakan
  • Tahan lama
  • Smudgeproof
  • Matte
  • Warna pekat
Harga: +/- IDR 38.000



You Might Also Like

17 comments

Subscribe