Beli Pulsa dan Aksesoris Sambil Tiduran via Tokopedia

7:41 PM

Aku sudah 2 bulan menetap di Jakarta. Tapi aku masih aja belum hafal jalan, dan masih belum tau mana-mana. Kehidupanku cuma kerja-tidur doang. Bangun, pergi kerja, pulang malam, tidur. Begitu terus berulang-ulang. Ya kadang-kadang aku jalan-jalan sih, kalau ada yang ngajak.

Kadang temanku sampai harus maksa aku keluar. Bukan karena aku sibuk banget, tapi karena aku malas luar biasa. Ya, aku bangga akan kemalasanku ini. Karena berkat kemalasan yang tiada tara ini aku jadi mencari jalan buat memfasilitasi kemalasanku.

Yaitu dengaaan...beli online!

beli-pulsa-di-tokopedia


Mulai dari makanan, baju, aksesoris, sampai pulsa aku belinya online. Ya gimana dong, aku kan males. Maunya tiduran aja lalu kebutuhan tercukupi.

Seringnya sih aku beli di Tokopedia. Habis semuanya ada sih disana. Jual pulsa murah, di Tokopedia lebih murah dari di konter. Jual aksesoris wanita, juga lengkap di Tokopedia.

Kok bisa aku bilang di tokopedia kalau beli pulsa lebih murah? Nih liat aja sendiri:

beli-pulsa-di-tokopedia

Lebih murah kaaan...?

Aku juga sekarang lagi pengen beli ikat pinggang, soalnya ikat pinggangku udah budukan. Mau beli di Mall rasanya malas. Kalau pulang kerja pengen langsung pulang aja nggak mampir-mampir. Atau udah niat ngemall, eh lupa udah sampe di kosan aja.

Akhirnya aku shopping di Tokopedia deh. Lihat-lihat mana yang sekiranya oke. Disini lengkap banget lho. Mulai dari bentukan cantik feminin ala princess, rantai kayak rocker, sampai gede bling-bling ala dangdut pantura, ada. 

Habis ini adekku ultah, kayaknya aku juga bakal beli kadonya di Tokopedia aja deh. Beliin dompet atau kacamata hitam yang udah di rengekin dari beberapa bulan yang lalu. Lebih enak juga nggak perlu bungkusin, tinggal di paket aja ke rumah.

beli-pulsa-di-tokopedia

Memang belanja online di Tokopedia ini solusi tepat bagi pemalas macam aku. Mau galau beli pulsa yang berapaan, atau beli aksesoris yang mana, bolak balik keluar masuk merchant, nggak ada yang marahin. Aku bahagia belanja sambil pake kolor batik dan tiduran.

You Might Also Like

5 comments

Subscribe