[EVENT REPORT] Clinique Launching Ciputra World Surabaya

7:41 AM


Rabu, 21 Mei 2014 aku berkesempatan buat datang di acara launching Clinique SAYLI (Service As You Like It) di Metro Ciputra World Surabaya. Sebenernya aku jarang banget ke Ciputra World Surabaya soalnya gede dan jauh dari rumah jadi bayangin kesana aja males. Tapi mumpung ada event ini, yaaa akhirnya ke ciwo lagi dah... 


Karena kejebak macet, aku baru sampe kesana hampir jam 3, jadi aku nggak bisa lihat dari awal pembukaan acaranya :( Begitu datang, aku sudah lihat orang-orang rame di booth clinique. Pada sibuk sendiri-sendiri. Ngobrol, makeupan, konsultasi, foto-foto, dll..


Hasrat wanita iseng yang sepertinya normal setiap masuk ke konter kosmetik adalah...colek colek bedak. Aku langsung refleks ambil-ambil foundie, baca bacain, colek colek di tangan, sampe salah seorang BA-nya datang melayani. Nanyain "ada yang bisa dibantai dibantu?"
Yaudah jujur aja bilang kalo dapet invitation, saya blogger
Terus masnya minta aku buat isi buku tamu



Karena konsepnya service as you like it, ya jadinya suka-suka deh mau ngapain...
Untungnya ada masnya yang jelasin. Jadi aku lirik apa dikit dia udah jelasin panjang lebar, nggak perlu susah-susah tanya deh hehe...
Disini bisa konsultasi, bisa make over..



Rencananya cuma mau foto-foto ajalah... tapi pas lihat mbak itu didandanin, jadi pengen make over juga. Masnya juga nawarin mau cobain skincare sama makeupnya juga apa nggak, aku jawab iya deh...
Produk produk clinique ini alergy tested dan 100% fragrance free 




Karena aku kesana pake makeup, maka makeupku harus dibersihkan dulu. Dari kiri ke kanan:
- Makeup remover
- Facial soap (yang ini aku seneng banget soalnya ada sensasi ademnya. tar deh nabung dulu baru beli ini)
- Toner (sumpah ga perih)
- Moisturizer 


"dielap dulu ilernya"


Setelah semuanya bersih, sekarang waktunya makeup... Jujur aja pas di makeup ini aku dioper masnya ke mbaknya, soalnya pas dia makeupin aku, hasilnya FAIL. Lucu juga lihatnya. Terus karena mungkin masnya depresi liat mukaku udah pasrah, melas, mukanya cemong, akhirnya di oper deh ke mbaknya.



Sambil nunggu mbaknya nyari foundation yang warnanya masuk di kulitku, aku colong-colong colekin foundie ke tangan mihihihi... 









Setelah makeover, kita foto selfie pake polariod yang udah disediakan dan bakal dilombain tapi sayangnya waktu aku belum selesai di makeupin, pemenangnya udah diumumin.. Gapapa lah, yang penting ikutan senang :D



Setelah itu berpamitan karena ada hal lain yang harus dilakukan (makan), lalu aku dikasih goodie bag. Yaaayyy....! Ucapan terimakasih dan masnya yang ngotot nawarin lipstik ke aku, bikin pertahanan semakin goyah. Nanti ya mas... nanti aku beli. Apalagi maskaranya, aku naksir parah.


Pokoknya di event ini aku bener-bener senang. Pelayanannya ramah, sabar banget jelasin ke aku yang tunjuk ini itu tanya ini itu harga ini itu padahal ga beli hahaha... Tapi tenang aja aku bakal beli kok nanti, soalnya ada beberapa produk skincare yang bikin aku amazed. Jujur aja budgetku nggak sampe segitu, jadi ya nabung dulu sis hehe...

Dan untuk pertamakalinya, aku ketemu sama temen-temen blogger surabaya. Haha.. iya beberapa event memang aku nggak ikutan jadi nggak pernah ada kesempatan buat ketemu. Disana aku ketemu Sabrina, dan Glory :D







Terimakasih ya Clinique atas undangannya...
Selamat atas launchingnya di Metro Ciputra World Surabaya
Sukses selalu ^^

You Might Also Like

0 comments

Subscribe