Random: Valentine's day and so on

4:51 AM

hai hai...
Happy valentine's day all ^^


So, udah bulan februari aja yah. Perasaan baru kemaren aku nangis di pojokan kamar sembunyi mepet kerdus-kerdus gara" takut bunyi teror kembang api taun baru. Waktu begitu cepat berlalu.....*pegangan dinding*

Anyway, aku mau berbagi holiday singkat semester 5-ku yang berjalan dengan lancar... Kali ini aku cuma di surabaya dan malang. Sebenernya disuruh pulang ke Banjarmasin sih, tapi akunya males. Bentar doang liburannya. Pengen main di surabaya aja...

Kebetulan aku dan temen-temen gengku (geng? -_-)  jaman masih di kalimantan dulu janjian buat ngumpul di malang. Jadilah temanku si Ratna yang kuliah di Jogja, dateng ke Surabaya. 
Rencananya dia mau main di Surabaya dulu bareng aku dan mas pacar (btw mas pacar ini anggota satu geng juga) baru ntar kita bareng-bareng ke Malang. Karena 2 temen lainnya berdomisili di Malang.




Kita ke Zangrandi. Sebelumnya kita makan sate kelopo Ondomohen yang famous itu. Karena galau mau ngapain lagi akhirnya kita makan es krim deh. Kita sengaja pilih rasa yang biasa aja, kayak coklat, vanilla, alpukat. Nggak model fancy jaman sekarang. Itu dikarenakan kita pengen rasain rasa asli dari eskrimnya. :D



Besoknya kita ke Malang


Ah ya nggak lupa dong mampir ke Burger Buto. Itu favorit kita berlima. Nggak afdol bangetlah kalo main ke malang terus ga makan burger buto ijo. Hahaha... kebetulan restonya juga deket rumah temenku. 



Terus kita main ke Eco Green Park, Batu

Aku nggak tau kalo ternyata Eco Green Park ini isinya unggas. Yailaaahh aku itu phobia unggas.





Tapi alhamdulillah sampe diluar aku masih bernyawa meskipun separoh melayang =='

Dan mendadak hujan deras. Padahal sorenya kita rencana mau ke Bromo, terus nginep disana. Tapi alam berkehendak lain. Terpaksalah kita carter travel ke Bromo, berangkat jam 12 malem. Nekat abis. Saking kepengennya kesana.


Sepanjang jalan mas Pacar muntah-muntah. Dia emang mabuk darat =_= Terus kalo dia mau muntah mesti bangunin aku. Akhirnya aku nggak tidur semaleman nungguin dia muntah-muntah, kasih kresek, kasih minyak angin, kasih obat, kasih minum... 

Tapi akhirnya kita sampe dengan selamaaaat... 


Another good news, keponakanku baru aja lahir hehe... Sebenernya bukan keponakan pertamaku sih. Cuma mamanya ini waktu hamil ngidamnya ke aku terus. Mulai minta dibelikan terangbulan ketan hitam deket kampusku dan harus aku yang belikan, sampe pengen jalan-jalan ke Carrefour tapi harus sama aku. Jadi, inilah si biang rewelnya akhirnya keluar juga


Icha, umur 2 hari. Cewek 

saya & Icha

idungnya pesek kayak auntienya waktu kecil. hahah sapasuruh kemarin ngidamnya ke aku terus, aku jadi ikutan nyumbang idung pesek deh ke Icha :D

Ah~ menyenangkan sekali

You Might Also Like

2 comments

Subscribe