Bedtime story

9:22 AM

Malam ini aku mau share tentang "ritual" malam hari sebelum tidur


 1. Bersihkan makeup mata dan bibir pake make up remover khusus mata dan bibir ya... Aku sih selama ini pakenya maybelline make up remover eye & lip. Dari pertama nyoba langsung jatuh cinta <3 Harganya yg botol kecil (40 ml) IDR 25.000,- Yang gede 41.000 kalo ga salah. Aku belum pernah nyobain makeup remover lain sih, jadi belum bisa membandingkan. Next time aku bakal coba yang merk lain :)


2. Lanjutkan membersihkan wajah dan leher dengan susu permbersih & toner. Aku lebih suka yang terpisah gini daripada yang 2 in 1. Rasanya lebih afdol aja hehe... Aku pakenya viva Milk cleanser & astringent cucumber . Karena kulitku cenderung berminyak =..= Harganya murah, sekitar IDR 3.600-an lah kalo ga salah. Dan selama ini pake produk ini, aku beneran cocok dan ga ada keluhan apapun. Sebelumnya aku pernah pake cleanser lain kayak ponds, oval, tapi kulitku malah semakin berjerawat terus memerah :( So...afterall, this cheap local product is worth it!


3. Cuci muka pake sabun! Pake sabun muka yang biasa kamu pakai. Aku sih pake LBC facial wash acne. Soalnya kulitku rentan terkena jerawat, jadi berada di bawah pengawasan beauty centre haha apasih xD Tapi aku memang nggak pernah cocok pake sabun muka apapun, cuma ini nih yang aku cocok.

4. Pakai krim malam. Kalo aku, pakai krim malam LBC nomor 74.  Aku belum pernah pake krim malam lain selain ini, soalnya kalo buat perawatan yang bener" kayak gini, apalagi [unya kulit yang rese kayak kulitku gini nggak bisa sembarangan nyoba nyoba. Tapi kata temanku, krim malam wardah totally worth it buat dicoba :)

5. Pakai lotion Johnson's baby bedtime lotion. Believe it or not, ngaruh loh. Aku suka ngolesin lotion ini sebelum tidur. Tidur kita jadi lebih nyenyak, soalnya wanginya lembut dan menenangkan. Selain itu, lotion ini juga berfungsi buat ngusir nyamuk! Nggak pake wangi aneh, rasa pait dan panas di kulit kayak pakai lotion anti nyamuk. Jadi, bobok kita semakin nyenyak deh... :)


Jangan malas ber-"ritual" di malam hari ya ladies, soalnya setelah seharian aktivitas, nggak kebayang kan debu dan kotoran serta kuman kuman nempel di wajah kita? Kalo kita males bersihin....bakal jerawatan. Selain itu, kasihan dong kulit wajah kita.

Okay, goodnight... keep beauty!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe