Just Miss Lipstick Mini & Lipstick Pencil

9:45 PM

Hai hai~

Jujur aja aku sempet underestimate produk ini. Yang katanya bahaya lah, apalah... Tapi semenjak aku lihat instagramnya Just Miss, aku jadi tergoda buat cobain produknya. Hmm... kalo dipikir-pikir, apapun yang muncul di instagram memang selalu bikin aku kepingin. 



Karena aku nggak tau harus beli dimana selain di Stroberi, akhirnya aku kesana dan ternyata macam lipstiknya banyak. Liat harganya juga murmer yaampun sekitar 13-14 ribuan aja. Mana warnanya cantik-cantik. 

Aku penasaran apa sih bedanya antara yang gold, terus yg biru kayak crayon (ini yang paling familiar), sama yang tube mungil, aku ambil aja deh tiga-tiganya. Berhubung masih nyoba, nggak berani ambil banyak warna. Aku ambil warna yang sekiranya "aman" buat skintone ku.


Just Miss Lipstick J-12


Kalau aku lihat di websitenya sih ini termasuk kategori "lipstik pensil". Packagingnya dari plastik warna gold, dan tutupnya transparan. Nggak ada seal khusus sih, cuma di selotip aja sama tokonya biar nggak dicobain. Kalau lipstiknya udah tumpul, bagian bawahnya bisa diputar kayak lipstik pada umumnya. 


Buat yang khawatir produk ini aman dan legal apa nggak, silahkan di cek nomor registrasi POM-nya, di packagingnya dicantumkan kok.

Kalian lihat nggak sih itu packagingnya baret-baret? Yap, packagingnya memang gampang banget tergores. Dan sekarang tulisan komposisinya udah mulai pudar kebaret benda-benda lain di makeup pouch.


Aku harus mengakui, kalau AKU SUKA BANGET WARNA INI OMG!! Warnanya cakep banget. Dan ternyata mudah meluncur di bibirku dan hasilnya matte. Liat deh warnanya keluar banget, nutup bibirku yang agak hitam karena kebanyakan ngomongin dosen

Daya tahannya di aku, so-so lah ya. Dibawa makan ya memudar. Tapi lumayan kece, ninggalin stain di bibir.

Setelahnya, di bibirku nggak kering sih. Biasa aja. Kalau takut kering, pakai lipbalm dulu sebelumnya. Yang mengganggu menurutku adalah, aromanya. Aku kurang suka aromanya lumayan menyengat. Bukan wangi, tapi aroma lipstik yang...entahlah.


Just Miss Lipstick Pensil J-39


Ini nih jenis yang paling familiar. Pertamakali tau produk just miss itu ya lipstik yang ini. Packagingnya dari...kayu. Ya kayak pensil itu. Ukurannya besar & chubby. Kalau yang sebelumnya bisa diputar bawahnya, yang ini nggak bisa. Yaiyalah.. pensil ini. Harus di raut

Tapi entahlah rautnya pakai sharpener yang gimana, aku nggak pernah tau ada yg diameternya segede ini. Ada yang bisa kasih pencerahan?


Monggo di cek keaslian nomor POM-nya...


Pigmentasinya lumayan, dan sama seperti yang sebelumnya, lumayan gampang diaplikasikan di bibir. Tapi... kalo yang ini bikin bibirku agak kering. Hasilnya matte. Cucok betz buat jadi pensil bibir karena dia mengcover bibirku dengan baik. 

Warnanya terlalu muda sih kalau buat aku, karena aku lebih PD pakai lipstik warna bold. Jadi ya aku campur deh biar gradasi ala-ala kylie jenner lip challenge. Warnanya mirip kayak rose velvet-nya revlon super lustrous tapi lebih muda. Dan lipstik ini juga sama, ada aromanya. 

Diantara ketiganya, yang jenis ini daya tahannya paling sebentar di bibirku. Tapi aku baca review orang lain, katanya lipen ini lumayan long lasting. Ya... tergantung keberingasan masing-masing kali ya? :))


Just Miss Lipstick Mini J-8


Dibilang mini... nggak juga sih, karena tingginya sama kayak lipstik pada umumnya. Lebih ramping iya. Packagingnya terbuat dari plastik, yang menurutku... rapuh. Aku takut kalo ketindihan nanti tubenya retak... :">

Oh ya nomor POMnya ada di bagian bawah lipstik, susah motretnya.. tapi silahkan dilihat di websitenya aja.


Warnanya bener-bener seleraku banget yaampun tobaaaatttt....! In real life, warnanya lebih gelap lho. Sudah lama mencari lipen warna kayak gini, akhirnya nemu juga yang pas. Dan harganya cuma 13 ribu. Horeeee!! Bisa beli lagi meskipun tongpes. Horeeee...!!!

Diantara yang lainnya, ini yang paling seret! Agak susah diaplikasikan, jadi perlu pakai lipbalm dulu sebelumnya biar lipstiknya lebih gampang dipakai. Hasilnya sama seperti yang lain, matte. Daann.. ini yang paling long lasting. Aku bawa makan, minum, memang sedikit memudar tapi tetep cakeuppp... juga ninggalin stain di bibir.



Kalau disuruh milih, aku paling suka yang J-12. Memang nggak se long lasting lipstik mini J-8, tapi warnanya aku suka banget, gampang di aplikasikan, dan nggak bikin bibir kering. Pokoknya, lipstik2 ini worth to try deh.

Kenapa ya, kok harganya murah banget? Hm... setelah aku selidiki produknya, ternyata... ya iyalah murah orang isinya aja sedikit! Isinya cuma 1 ruas jari lebih sedikit. Setengahnya lipstik-lipstik drugstore.


KESIMPULAN
+ murah banget!
+ warnanya cantik, pilihan warnanya banyak
+ matte finish
+ daya tahan lumayan oke
+ warnanya keluar banget
+ full coverage, nutup item2 di bibir
+ meninggalkan stain di bibir

cons:
- nggak ada segelnya
- packaging rapuh
- lipstik mini agak seret
- J-39 bikin bibir kering
- aromanya :(


HARGA:
Lipstick pencil IDR 14k
Lipstik Mini IDR 13k



You Might Also Like

33 comments

Subscribe